Referensi Buku untuk Ibu Hamil

Referensi Buku untuk Ibu Hamil harus bunda ketahui karena sangat penting bagi bunda untuk menjalani kehamilan. Apakah bunda saat ini sedang mencari referensi buku yang terbukti aman secara medis dalam menjalani kehamilan yang sehat kemudian mempersiapkan persalinan yang mudah? Maka baca sampai akhir.

Ketika bunda mencari informasi di internet tentang kehamilan dan persalinan, bunda akan menemukan banyak sekali tulisan yang saking banyaknya bunda sendiri kadang jadi bingung, manakah yang mesti bunda baca. Bunda jangan lupa harus selalu berhati-hati dengan informasi tentang kehamilan karena sangat sedikit informasi kesehatan di internet yang ditulis oleh dokter spesialis. 

Pastikan bunda membaca informasi yang benar karena ini menyangkut kesehatan dan nyawa bunda serta bayi yang sedang dikandung. Informasi yang salah akan membahayakan kondisi bunda dan calon bayi Anda. 

Dalam kondisi hamil, bunda tidak boleh mengambil resiko dengan mempraktekkan anjuran dari sumber yang tidak jelas. Yang paling pertama adalah tentunya bunda dan suami perlu mengenali tanda-tanda kehamilan. Ibu perlu membedakan antara tanda-tanda kehamilan dengan gejala-gejala serupa yang diakibatkan penurunan kondisi kesehatan biasa. 

Bunda perlu tahu makanan dan minuman yang sebaiknya dikonsumsi dan yang tidak boleh dikonsumsi selama masa kehamilan. Ini penting sekali. Jangan sampai si bayi mengalami gangguan hanya karena bundanya tersayang kurang paham tentang menu makanan sehat selama kehamilan.

Bunda perlu tahu kebiasaan dan pola hidup yang sebaiknya bunda hindari dan yang sebaiknya bunda lakukan ketika sedang hamil. Oleh karena itu, direkomendasikan bagi bunda untuk memiliki buku Panduan Lengkap untuk Ibu Hamil oleh dr. Rosdiana Ramli, SpOG yang banyak digunakan oleh bunda-bunda untuk menjalani kehamilannya hingga mempersiapkan kehamilannya.


➡ KLIK DI SINI ⬅

Komentar